featured image

Tim bridge PWI Riau saat melawan Kaltim di ronde 5, Rabu (23/11/2022).

MALANG, INHUPOST.COM – Tim bridge beregu sumbang medali perunggu untuk Kontingen PWI Riau pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Malang, Jawa Timur, Rabu (23/11/2022).

Helmi Burman, Raja Isyam, Febrianto, dan Ipung Sadewo yang turun di nomor bridge beregu, berhasil merebut posisi ketiga bersama Kalimantan Timur.

Pada ronde pertama, tim bridge beregu PWI Riau sempat menempati posisi kedua dengan skor 16,97. Pada ronde kedua, PWI Riau berhasil menggeser Sumatera Utara di posisi pertama dengan skor 32,02.

Hingga ronde ketiga, tim bridge beregu PWI Riau masih mengusai urutan pertama dengan skor 50,02. Namun, pada ronde keempat, tim Riau digeser Lampung dan Jawa Barat, sehingga berada di posisi ketiga dengan skor 54,05.

Kemudian pada ronde terakhir, Riau digeser lagi oleh Kalimantan Timur yang hanya selisih skor 0,05. Dimana tim beregu Riau menempati posisi keempat dengan skor 58,00 dan Kalimantan Timur 58,05. Dengan hasil itu, Riau bersama Kalimantan Timur mendapatkan juara tiga bersama atau medali perunggu.

Sementara, di posisi kedua atau medali perak diraih oleh Lampung dengan skor 66,19. Sedangkan medali emas diraih oleh Jawa Barat dengan skor 78,62.

Manajer Jembatan PWI Riau, H Helmi Burman mengatakan, bahwa untuk jembatan cabang, jembatan satu medali perunggu. Medali perunggu didapatkan dari nomor beregu.

‘Alhamdulillah bridge menyumbang satu medali perunggu di nomor beregu, sementara di nomor lain, kami kalah,” ujar Helmi.

Dikatakannya, untuk jembatan cabang, semua nomor sudah selesai dipertandingkan. Ia berharap, kedepannya, bridge bisa lebih baik lagi dan dapat meraih medali emas di Porwanas selanjutnya. (rls)

Editor: Eberta Malik

Baca Juga :