featured image

Jakarta (Redaksi Pos) – Merek ponsel pintar realme meluncurkan realme 10 Expert Assortment di China, dengan mengunggulkan layar lengkung 120Hz kelas flagship pada realme 10 Expert+ untuk memberikan pengalaman layar lebih premium agar dapat dijangkau lebih banyak anak muda.

Melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat, perusahaan mengatakan kehadiran realme 10 Expert+ sendiri menjadi kelanjutan komitmen realme dalam membawa “leap forward technology and create”.

Layar lengkung tersebut hadir dengan bezel bawah setipis 2,33mm. Selain itu, layar melengkung ini juga menghadirkan PWM dimming 2160Hz yang 4,5 kali lebih tinggi daripada PWM 480Hz konvensional di sebagian besar ponsel pintar flagship. realme mengklaim ponsel pintar ini melindungi mata pengguna sambil mempertahankan warna yang akurat pada tampilan di lingkungan gelap.

realme 10 Expert+ tampil dengan konsep hyperspace create dengan bodi extremely-ramping 7,78mm seringan 173 gram. Ponsel ini dibekali baterai besar 5000 mAh serta didukung RAM dinamis hingga 12GB+8GB.

Menurut realme, chipset Dimensity 1080 5G merupakan terdepan di segmennya berdasarkan proses manufaktur 6nm TSMC. Dengan begitu, realme 10 Expert+ menyajikan frame charge gaming yang lebih tinggi dan stabil pada judul-judul game mainstream dengan konsumsi daya yang sangat rendah.

Hadir dengan ProLight Digital camera 108MP, perusahaan mengklaim realme 10 Expert+ menjadi smartphone pertama dalam quantity sequence realme yang menggunakan hypershot imaging architecture, dibenamkan engine fotografi ai terbaru seperti quickshot acceleration engine, image fusion engine, dan broad nightscape engine.

Sementara itu, realme 10 Expert hadir dengan varian memori mulai dari 6GB+128GB. Ponsel ini dilengkapi boundless declare 120Hz dengan bezel samping extremely-ramping 1mm sehingga memberikan pengalaman visual yang mengagumkan secara keseluruhan.

Ponsel realme 10 Expert juga menghadirkan prosesor Snapdragon 695 5G terdepan di segmennya, ProLight Digital camera 108MP, hyperspace create, dan realme UI 4.0 out of the sphere.

Baca juga: realme 10 meluncur di Indonesia dengan harga mulai Rp2,4 jutaan Baca juga: Realme 10 5G dan Expert+ akan debut 17 November 2022

Baca juga: Realme 10 masuk Indonesia pekan depan

Pewarta: Rizka Khaerunnisa

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © Redaksi Pos 2022

Baca Juga :