featured image

Jakarta (Redaksi Pos) – Pelatih klub Liga 2 Indonesia PSIM Yogyakarta Erwan Hendarwanto mengatakan kondisi pemainnya kini semakin baik setelah diliburkan selama dua hari.

Skuad PSIM Yogyakarta kembali menjalani latihan bersama di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta pada Selasa pagi dan Erwan menilai anak asuhanya menjalani antusias menjalani instruksi darinya.

“Kondisi pemain Alhamdulillah semakin baik, mereka semakin antusias, pasca kita liburkan dua hari mereka pagi ini kembali dengan kondisi yang 95 persen sudah konsen,” ujar Erwan, dikutip dari situs resmi klub, Selasa.

Pelatih asal Magelang ini juga mengungkapkan dalam latihan pagi ini, tim pelatih memilih fokus untuk memperbaiki kondisi pemain, dengan menggabungkan beberapa unsur baik teknik, taktik maupun fisik.

Selain memperbaiki kondisi pemain, Erwan menambahkan jika dalam latihan pagi ini tim pelatih juga melakukan evaluasi dari laga uji tanding melawan Borneo FC, Sabtu (12/11) sore lalu.

“Hari ini kita lakukan repairs dengan menggabungkan semua unsur baik teknik, taktik maupun fisik, karena kita kan tidak bisa lakukan itu sendiri-sendiri,” jelas Erwan.

“Yang pasti kan kita lama tidak bermain, apalagi bermain dengan tim yang levelnya di atas kita, jadi kemarin memang ada sedikit kendala diawal. Kita kaget dengan permainan Borneo, ada canggung di sana, tapi pagi ini kita perbaiki bagaimana caranya bisa lepas dari high pressing lawan,” katanya.

Baca juga: Pemegang saham tunjuk Ferry Paulus jadi Direktur Utama PT LIB

Baca juga: PSSI: KLB digelar 16 Februari 2023 sesuai permintaan FIFA

Pewarta: Aldi Sultan

Editor: Irwan Suhirwandi

COPYRIGHT © Redaksi Pos 2022

Baca Juga :