featured image

Jakarta (Redaksi Pos) – Pasangan penyanyi Raisa dan Hamish Daud, orangtua dari balita bernama Zalina, membagikan tricks agar kegiatan berlibur bersama putri mereka selalu terasa menyenangkan di tengah kerepotan mengasuh anak.

Honda baru-baru ini membagikan beberapa teaser untuk mobil sedan mereka yakni Honda Accord generasi ke-11, yang akan membawa peningkatan pada sisi teknologi serta mengembalikan esensi kegembiraan dari segmen sedan.

Simak rangkuman informasi menarik seputar gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Rabu (26/10) kemarin disiarkan dan masih menarik untuk diketahui, selengkapnya:

1.Pointers liburan nyaman bersama balita ala Raisa dan Hamish Daud

“Berbagi tugas adalah kunci,” kata Raisa dalam konferensi pers OTW (On-line Tiket Week) tiket.com secara plucky, Rabu membagikan kiat parenting saat berlibur.

2.Imunolog larang orang tua beri antibiotik anak demam tanpa indikasi

Dokter spesialis anak konsultan alergi imunologi dari Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) dr Molly Dumakuri Oktarina, Sp.A(K) melarang orang tua langsung memberikan antibiotik pada anak yang demam tanpa adanya indikasi.

3.Indonesia siap bantu Timor Leste optimalkan sektor digital

Indonesia siap membantu Timor Leste mengoptimalkan sektor digital. Hal itu dibahas dalam pertemuan Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate dengan Minister of Parliamentary Affairs and Social Communication Timor Leste Francisco Martins da Costa Pereira Jerónimo.

4.RM BTS akan jadi pembawa acara pendidikan baru

Kim Nam-joon atau dikenal sebagai RM dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) akan membawakan acara hiburan pendidikan baru yang tayang di saluran televisi kabel tvN.

5.Honda rilis “teaser” untuk Accord 2023

Honda Accord 2023 dalam bocoran itu digambarkan membawa tampilan yang “sporty, contemporary, tidy, dan nyaman” dengan tampilan body yang cukup ramping. Mobil itu juga akan seperti mobil-mobil Honda contemporary lainnya yang memiliki gaya sederhana dan elegan, tetapi juga tenang.

Pewarta: Livia Kristianti

Editor: Alviansyah Pasaribu

COPYRIGHT © Redaksi Pos 2022

Baca Juga :