featured image

InhuPost, PEKANBARU – Direktur Utama Conserving Perkebunan NusRedaksi Pos III Persero, Mohammad Abdul Ghani menjelaskan, bahwa program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR )yang dijalankan PT Perkebunan nusRedaksi Pos (PTPN) V berjalan sangat baik. Pola yang diusung PTPN V, akan diterapkan secara luas di seluruh Conserving Perkebunan NusRedaksi Pos.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada teman-teman PTPN V. Hari ini terbukti kolaborasi yang terjalin Redaksi Pos pemerintah, petani, dan PTPN V memberikan hasil nyata,” ujarnya dalam rilis resmi diterima InhuPost, belum lama ini.

Selain itu, Ghani juga memuji bahwa program yang dijalankan PTPN V selaras dengan program yang tengah dijalankan Conserving Perkebunan NusRedaksi Pos III Persero. Salah satunya adalah produksi minyak sawit merah dengan menggandeng para petani plasma.

Semenetara diungkapkan Ketua DPP ASPEKPIR, Setiyono, dengan program bibit sawit unggul juga sangat membantu petani untuk melakukan peremajaan. Program penyediaan 1,4 juta bibit sawit unggul kepada petani Riau pada 2021 lalu adalah program” yang sangat baik dan sangat membantu petani,” tandas Setiyono. (T2)

Post Views: 53

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dari InhuPost.com. Mari bergabung di Grup Telegram “InhuPost – News Update”, caranya klik hyperlink InhuPost-News Update, kemudian be a part of. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.

Baca Juga :