featured image

Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang menerima cendera mata dari Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby. ist

TELUK KUANTAN, INHUPOST.COM – Kunjungan kerja yang dilakukan PWI Provinsi Riau bersama puluhan wartawan ke Kabupaten Kuansing mendapat apresiasi dan sambutan hangat dari Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby Ak MM.

Hal itu diungkapkan Suhardiman Amby di hadapan puluhan awak media anggota PWI Riau dari berbagai media cetak dan elektronik di Kedai Kopi Kosong Lima, Teluk Kuantan, Senin (3/10/2022).

Dipimpin langsung Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang serta sejumlah pejabat teras PWI Riau, Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby terlihat melayani gurauan awak media dengan santai dan bersahaja.

“Saya bangga dikunjungi awak media, dan kali ini saya ditemani Plt Kadiskes Kuansing Jafrinaldi dalam rangka launching salah satu aplikasi pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujarnya.

“Mudah-mudahan hubungan baik PWI Riau, PWI Kuansing dan seluruh awak media di Kuansing bisa terjalin dengan baik. Sehingga bisa menyajikan berita yang meyejukkan, berimbang sesuai dengan kaidah jurnalistik,” ungkap mantan Legislator Riau itu.

Sementara itu, Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang didampingi Ketua PWI Kuansing, Ultra Sandi berterimakasih atas sambutan hangat Pemkab Kuansing, PWI Kuansing dan Plt Kadiskes Kuansing.

“Kami mengucapkan selamat Hari Jadi ke-23 Kabupaten Kuansing, semoga di bawah kepemimpinan Plt Bupati Kuansing, H Suhardiman Amby gelar Datuk Panglimo Dalam bisa lebih baik, rakyatnya sejahtera dan hubungan dengan awak media terus terjaga dalam rangka kritik dan saran untuk Kuansing lebih baik,” tukas Zulmansyah didampingi Sekjen PWI Riau, Anthony Hari. (*)

Editor: Eberta Malik

Baca Juga :