featured image

Solo (Redaksi Pos) – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, berbicara soal rencana pernikahannya dengan Erina Gudono yang akan berlangsung pada bulan Desember 2022.

“(Persiapan) sudah 100 persen,” ucap dia di Solo, Jawa Tengah, Senin.

Selanjutnya, mengenai keterangan component, dikatakannya, akan disampaikan pekan depan menunggu ayahanda pulang ke Solo.

“Minggu depan ‘presscon’ (jumpa pers). Harusnya minggu depan, termasuk lokasi juga disampaikan minggu depan,” ujarnya.

Baca juga: KPK sebut laporan dugaan korupsi Gibran dan Kaesang tidak jelas Baca juga: Bicara di PBB, Kaesang bagi pengalaman bisnisnya hadapi pandemi

Mengenai Presiden Jokowi yang saat pulang ke Solo sempat berkunjung ke Pura Mangkunegaran, Kaesang enggan mengaku kunjungan tersebut berhubungan dengan lokasi pernikahannya. “Bapak kan jalan-jalan sambil ‘ngecek’ tempat,” katanya.

Meski masih enggan menyampaikan tanggal pasti pernikahan, ia memastikan resepsi akan dilakukan di dua tempat, yakni di Yogyakarta yang merupakan kota asal Erina dan akan ada acara “ngunduh mantu” di Solo.

“Di Solo nanti banyak tamu, kalau Yogja hanya keluarga,” ucap dia.

Sementara itu, ia mengaku sejauh ini tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya jelang pernikahan. Bahkan setelah menikah dia akan langsung kembali bekerja.

Mengenai pekerjaan, ia mengaku masih fokus untuk ikut mengembangkan dunia sepak bola di dalam negeri.

“Kepentingan saya buat sepak bola jauh lebih baik sama nikah. Fokus jadi pemilik klub, jangan wilayah Solo semua, misalnya, Maluku,” tuturnya.

Pewarta: Aris Wasita

Editor: Chandra Hamdani Noor

COPYRIGHT © Redaksi Pos 2022

Baca Juga :