featured image

PEKANBARU, INHUPOST.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Siak, Arfan Usman mengapresasi atas capaian dan dedikasi atas kerja keras yang dilakukan Manajemen PT BSP yang juga salah satu BUMD kebanggakan bagi masyarakat Riau.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Siak mengucapkan taniah, selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 PT BSP dan diharapkan semakin matang sektor manejerial di dalamnya,” ungkap Arfan Usman saat menyampaikan sambutan pada syukuran ke-21 PT. BSP di Ballroom The Premiere Hotel, Pekanbaru, Senin (17/10/2022).

Sekda Arfan menambahkan, PT. BSP telah banyak membantu program Pemkab Siak, juga memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan daerah melalui deviden yang dihasilkan. 

Dijelaskannya, sejak didirikan pada 17 Oktober 2001 lalu, PT. BSP bertekad menunaikan amanah masyarakat dalam mengelola Blok CPP secara profesional dan usaha terbaik yang bisa dilakukan (best efforts).

Berkat dukungan semua pihak dan putra putri terbaik daerah Riau, katanya, pada tanggal 9 Agustus 2022 lalu, PT. BSP mendapat perpanjangan dan alih kelola wilayah kerja CPP hingga 8 Agustus 2042 mendatang.

“BUMD membuktikan bisa bangkit dan bergerak sendiri. Ini menjadi tantangan bagi perusahaan dan kami yakin PT BSP bisa menjadi yang terdepan dan bisa bersaing sebagaimana Visi PT BSP menjadi 3 besar BUMD yang mampu bersaing dengan perusahan migas dunia,” ujar Arfan Usman.

Di usia ke-21 PT BSP, Sekda Arfan mendoakan semoga BUMD ini makin maju dan terdepan. “Pemerintah Kabupaten Siak Insya Allah berkomitmen mendukung PT BSP agar apa yang menjadi niat PT BSP tercapai,” tutupnya. Infotorial

Baca Juga :