featured image

    Bergabunglah dengan AHF secara virtual untuk Acara Sampingan C20 – Konvensi Kesehatan Masyarakat World untuk Abad ke-21 pada 5 Oktober 2022, 10: 30 – 12 siang. (WITA atau UTC +8)

    Klik di sini untuk mendaftar

Nusa Dua, Indonesia (Redaksi Pos/Alternate Wire)- Civil 20 (C20) Summit 2022 dimulai besok di Indonesia, di mana AHF akan menyelenggarakan stan pameran dan Acara Sampingan C20 – Konvensi Kesehatan Masyarakat World untuk Abad ke 21 secara langsung dan virtual. Kami mengundang Anda untuk mendaftar dan bergabung dengan panel ahli dalam diskusi tentang mengapa para pemimpin Kelompok 20 (G20) harus mengembangkan kerangka kesehatan masyarakat yang komprehensif yang mempromosikan kerja sama, transparansi, dan akuntabilitas di Redaksi Pos negara-negara untuk menanggapi kesehatan saat ini dan masa depan darurat.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/dwelling/20221003005912/en/

Dalam waktu kurang dari satu dekade, dunia telah menyaksikan wabah penyakit menular berskala luas yang menjadi perhatian internasional, seperti Ebola, Zika, COVID-19, dan cacar monyet. Wabah ini terjadi sementara epidemi yang sudah berlangsung lama tetap tidak terselesaikan dan kekurangan dana, termasuk AIDS, TB, dan malaria, munculnya kembali polio dan campak, dan kebangkitan penyakit menular seksual, seperti sifilis.

“Acara Sampingan C20 ini akan memungkinkan kita untuk mendengar dari para pemikir kesehatan masyarakat global terkemuka tentang mengapa penyakit menular membutuhkan solusi global, yang harus segera ditangani oleh G20 untuk mendefinisikan kembali dan merestrukturisasi kesehatan masyarakat,” kata Direktur Advokasi & Kebijakan World AHF Guillermina Alaniz. “Jika negara-negara menolak untuk bekerja sama demi kesehatan global, kita ditakdirkan untuk terus mengulangi kesalahan yang sama yang menyebabkan jumlah kematian yang tidak dapat dihindari. Kita berada dalam mode bertahan hidup sebagai komunitas global – saatnya telah tiba untuk mendefinisikan kembali asumsi mendasar tentang multilateralisme, kerja sama internasional, dan kesehatan masyarakat secara keseluruhan.”

Para panelis Acara Sampingan juga akan mengidentifikasi peran penting yang perlu diisi oleh masyarakat sipil dalam kerangka kesehatan masyarakat yang baru dan mengembangkan konsensus tentang prinsip-prinsip inti yang dapat sangat direkomendasikan oleh para pendukung C20 kepada para pemimpin G20 sebagai dasar untuk Konvensi Kesehatan Masyarakat World yang baru.

“Krisis seperti pandemi COVID-19 juga telah menunjukkan ketidaksetaraan kesehatan berbahaya yang ada Redaksi Pos negara-negara kaya dan terbatas sumber daya dalam akses ke vaksin, diagnostik, perawatan, dan teknologi yang menyelamatkan jiwa,” ujar Manajer Advokasi & Pemasaran untuk Biro Asia AHF, Deepak Dhungel. “G20 harus segera mengembangkan kerangka kesehatan masyarakat yang komprehensif yang mempromosikan kerja sama, transparansi, dan akuntabilitas secara global – yang merupakan satu-satunya cara untuk melindungi dunia dari penyakit yang meluas, hilangnya nyawa, dan penurunan ekonomi. Tantangan global menuntut tindakan global kolektif.”

AHF juga berpartisipasi dalam sesi C20 Smartly being Working Neighborhood awal tahun ini yang menghasilkan rekomendasi isu-isu prioritas untuk G20, termasuk menangani arsitektur kesehatan global, memperluas akses ke semua komoditas kesehatan dan COVID-19, cakupan kesehatan accepted, dan memperkuat ekosistem kesehatan masyarakat.

AIDS Healthcare Basis (AHF) adalah organisasi nirlaba global yang menyediakan pengobatan dan advokasi mutakhir kepada lebih dari 1,6 juta orang di 45 negara di seluruh dunia di AS, Afrika, Amerika Latin/Karibia, Kawasan Asia/Pasifik, dan Eropa. Saat ini kami adalah penyedia perawatan medis HIV/AIDS nirlaba terbesar di dunia. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang AHF, silakan kunjungi situs web kami: www.aidshealth.org, temukan kami di Fb: www.fb.com/aidshealth dan ikuti kami di Twitter: @aidshealthcare dan Instagram: @aidshealthcare

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/dwelling/20221003005912/en/

Kontak

KONTAK MEDIA AS:

Ged Kenslea, Direktur Senior, Komunikasi, AHF

+1.323.308.1833 kerja; +1.323.791.5526 seluler

gedk@aidshealth.org

Denys Nazarov, Direktur Senior Hubungan Media, AHF

+1 323.308.1829

denys.nazarov@ahf.org

Sumber: AIDS Healthcare Basis

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire

Editor: PR Wire

COPYRIGHT © Redaksi Pos 2022

Baca Juga :