featured image

Jakarta (Redaksi Pos) – Suami dari musisi dan penulis sleek Dewi Lestari atau Dee Lestari, Reza Gunawan, meninggal dunia pada Selasa (6/9).

Informasi ini diungkap melalui pesan instan berantai yang dikirim oleh Sari atau perwakilan dari Dee Lestari.

“Innalillahi wa’innaillahi rojiun, Telah Meninggal Dunia, Alm Bpk. Reza Gunawan (suami dr Ibu Dee Lestari) Blok K7/1,” ujar Sari.

Dalam pesan tersebut disebutkan, Reza meninggal pada pukul 11.53 WIB. Namun tidak dijelaskan secara rinci penyebab dari kematiannya.

“Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka Delatinos, Cluster Caribbean Islands Blok K7/1 BSD Metropolis Tangerang Selatan. Semoga Alm mendapatkan tempat terbaik disisiNya,” kata Sari.

Sebelumnya, Dee pernah menyampaikan bahwa Reza mengalami penyakit stroke dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat pendarahan di otak. Reza  diperbolehkan untuk melakukan rawat jalan.

Reza adalah seorang pakar penyembuhan holistik Indonesia yang banyak memberikan bimbingan dan seminar mengenai pengobatan alternatif.

Baca juga: Andien akan terbitkan buku, gandeng Najeela Shihab hingga Reza Gunawan Baca juga: Guidelines mudah jadi “storyteller” andal dari Dee Lestari

Baca juga: Kiat Dee Lestari ajarkan anak kebiasaan baca buku

Pewarta: Maria Cicilia

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © Redaksi Pos 2022

Baca Juga :