featured image

Medan (Redaksi Pos) – PSMS Medan siap meladeni permainan tuan rumah PSPS Riau demi membawa poin pada laga lanjutan pekan ke lima Liga 2 Indonesia 2022-2023 Grup Barat di Stadion Utama Riau, Kamis (22/9) sore.

“Persiapan kami sudah cukup bagus dan maksimal, tadi pagi latihan resmi dan para pemain saya lihat tadi sudah kembali bugar, jadi kami siap bertanding besok,” kata Pelatih PSMS I Putu Gede di Pekanbaru, Rabu.

Ia mengatakan, dirinya sudah mengingatkan anak-anak asuhnya untuk mewaspadai kebangkitan PSPS, apalagi kali ini tim lawan akan bermain di kandangnya sendiri yang tentunya akan mendapat dukungan penuh dari penonton.

Baca juga: Perserang berharap keberuntungan curi poin di kandang Semen Padang

PSMS yang telah melakoni empat laga dan untuk saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup Barat dengan torehan 10 poin, hasil tiga kali menang dan satu kali seri.

Sementara PSPS yang baru melakoni tiga pertandingan, saat ini berada di dasar klasemen dengan torehan satu poin.

“Posisi peringkat di klasemen sementara enggak bisa menjadi jaminan untuk meraih tiga poin. Ini baru di pertandingan kelima dan situasi PSPS ini materinya kan materi pemain berpengalaman, jadi mereka baru sekali predominant di kandang dan saya pikir motivasi mereka untuk bangkit perlu kita waspadai,” kata I Putu Gede.

Baca juga: Tim Persipa Pati bakal tampil maksimal hadapi Persijap Jepara

Sementara Kapten PSMS, Joko Susilo, mengatakan ia dan kawan-kawan akan berjuang maksimal untuk merebut poin dari tim tuan rumah.

“Pada intinya kami siap memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok dan kami perlakuan setiap lawan sama, termasuk lawan PSPS. Kami akan tampil stable, agresif dan tentunya fokus untuk target kita untuk tiga poin,” katanya.

Baca juga: Komdis PSSI jatuhkan sanksi denda Rp50 juta kepada PSCS Cilacap

Pewarta: Juraidi

Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono

COPYRIGHT © Redaksi Pos 2022

Baca Juga :