featured image

PEKANBARU, INHUPOST.COM – Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK, MH gencar memberikan bantuan sosial berupa paket sembako langsung kepada masyarakat, bantuan sembako ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang merasakan dampak kenaikan BBM.

Bantuan sembako ini sudah berlangsung sejak beberapa hari belakangan, mulai dari Polres dan Polresta hingga Polsek jajaran turut mengalirkannya.

Kali ini, Kamis (8/9) giliran Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru mengalirkan bantuan sembako tersebut 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi SIK, MM mewakili Wakapolresta Pekanbaru AKBP Henky Poerwanto SIK, MM membagikan langsung kepada masyarakat dan pengemudi ojek disekitar Kantor DPRD, Taman Budaya serta di Kelurahan Labuh Baru Barat yang didampingi oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Payung Sekaki untuk kesekian kali dan juga Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Pekanbaru.

“Kita kembali mengalirkan bantuan sembako untuk masyarakat, bantuan sembako ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang membatasi kenaikan harga BBM,” kata Wakapolresta Pekanbaru AKBP Henky Poerwanto SIK, MM

Sebanyak 25 paket sembako itu diberikan kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan tetap. Isi paket sembako berupa beras 5 Kg, sarden 2 kaleng, mie instan, minyak goreng, telur ayam dan gula pasir.

Sembako itu tidak hanya diberikan kepada masyarakat tempatan, sembako juga diberikan kepada para sopir ojek online hingga supir angkot.

“Polri hadir membantu masyarakat yang kurang mampu atau ekonomi kebawa dalam situasi saat ini, agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” tutupnya. (*)

Editor: Eberta Malik

Baca Juga :