featured image

PEKANBARU, INHUPOST.COM – LOTTE Grosir kulakan modern yang selalu ingin  menginspirasi customer berkolaborasi dengan MamaSuka Indonesia “Your Professional Partner”, menyelenggarakan Horeka Day Exclusive di kota Pekanbaru, Kamis (15/9) langsung di Pusat perbelanjaan Lotte Mart Pekanbaru. 

Acara yang diusung dengan tema “Cari Tau Rahasia Bisnis Cuan Horeka bersama MamaSuka” ini dihadiri oleh pelaku usaha kuliner di Pekanbaru ini, yang diisi dengan berbagai sesi  menarik diRedaksi Posnya talk show dan juga Cooking Demo bersama Celebrity Chef Nicky Tirta, yang langsung didampingi oleh Product Manager Dressing & Liquid MamaSuka Indonesia Shinta Reza Aditiya. 

Dalam demo cooking tersebut, Nicky langsung berbagi ilmu dan resep kepada pelaku usaha kuliner, dengan menu Chicken Popcorn MamaSuka. Terlihat peserta begitu antusias untuk bertanya dalamm sesi tanya jawab dan diakhiri dengan doorprize. 

Dikatakan Reza,  Kota Pekanbaru sengaja di pilih sebagai salah satu destinasi dalam rangkaian  kegiatan Horeka Day Exclusive karena memiliki potensi Horeka yang menjanjikan.

” Ini selaras dengan misi MamaSuka untuk menjadi andalan para pelaku bisnis Horeka  dalam memenuhi kebutuhan bahan baku usahanya. Kami juga yakin dapat bangkit  bersama-sama dengan pelaku usaha Horeka yang telah terdampak pandemi,” ujarnya. 

Sementara itu Nicky Tirta, Artis sekaligus Celebrity Chef menambahkan, dirinya sangat senang dapat  bertemu langsung dengan para pelaku usaha Horeka di kota Pekanbaru. Saling bertukar ide  bisnis dan mendemokan resep menggunakan produk MamaSuka yang mudah untuk diaplikasikan langsung oleh peserta acara. “Semoga kegiatan ini dapat menjadi langkah awal  dalam mendorong kembali pertumbuhan bisnis Horeka di kota Pekanbaru,” papar Nicky. 

Ditambahkan pula oleh Marketing Director LOTTE Grosir Evi Lionawan bahwa pihaknya sangat antusias dengan kolaborasi LOTTE Grosir dan MamaSuka Indonesia di kota Pekanbaru.  Menurutnya, ini menjadi gebrakan baru bagaimana bisa saling berbagi ilmu khususnya untuk kemajuan bisnis dan memudahkan untuk mencari Cuan. 

“Selain dapat menjadi ajang bertemunya para  customer professional, kami juga berharap dengan adanya kegiatan ini, peserta  mendapatkan ilmu, inspirasi, dan juga relasi sehingga dapat mengembangkan usahanya dan bertumbuh bersama LOTTE Grosir dengan lebih baik lagi,” pungkasnya. (pr1)

Editor: Eberta Malik

Baca Juga :