featured image

Daftar Ketua DPD I Partai Golkar Terpopuler se-Indonesia versi Golkarpedia.com, periode 1 s/d 31 Agustus 2022. ist

PEKANBARU, INHUPOST.COM -Gubernur Riau, Syamsuar yang juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Riau, kembali menjadi Ketua DPD I Partai Golkar terpopuler se-Indonesia.

Penilaian itu berdasarkan hasil riset Golkarpedia.com. Ini kali keempat sejak Mei 2022, Syamsuar menjadi Ketua DPD I Partai Golkar terpopuler.

Hasil riset ini didasarkan pada banyaknya jumlah pemberitaan pada periode 1 s/d 31 Agustus 2022.

Pemberitaan dijadikan basis pengenalan tokoh DPD I Partai Golkar se-Indonesia sebagai indikator riset terpopuler Golkarpedia.com.

Indikator terpopuler bisa ditelisik dari berbagai hal, salah satunya adalah jumlah tampil di hadapan publik atau jumlah pengikut media sosial.

Intensitas tampil di hadapan publik pun masih dapat dibagi menjadi beberapa indikator lagi, tetapi yang paling intensif sebagai seorang tokoh tentu adalah pemberitaan.

Dengan semakin banyak pemberitaan yang memberitakan dirinya, maka ada potensi sebaran keterkenalan atau popularitas yang terjungkit dari hal ini.

Untuk periode Agustus 2022, Syamsuar menjadi Ketua DPD I Partai Golkar terpopuler dengan jumlah pemberitaan sebanyak, 2208 pemberitaan.

Berita mengenai Syamsuar termasuk beragam, yang populer di Redaksi Posnya adalah mengenai Penjabat Walikota Pekanbaru yang dianggap hanya mampu tebar pesona dan dikritik oleh DPRD Pekanbaru, lalu berita mengenai penyaluran BLT BBM dan antisipasi kenaikan harga BBM di Riau.

Kemudian, berita usaha Gubernur Riau Syamsuar untuk menekan inflasi di daerahnya dengan mengajak warga dan PNS di Riau menanam cabai. (*)

Editor: Eberta Malik

Baca Juga :