featured image

PEKANBARU, INHUPOST.COM – Setelah sukses menggelar EazyDemo dengan Zeelandia 17 September 2022 lalu, Delisaptinie Cooking Club (DCC) Pekanbaru terus menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk menggelar pelatihan berkelas.

Kali ini menggandeng Brand FILMA di bawah naungan PT SMART Tbk (SMART) yang merupakan anak perusahaan Golden Agri-Resoures (GAR), yang beroperasi di bawah merek Sinar Mas Agribusiness and Food di Indonesia. 

Rencananya, komunitas DCC dan Brand FILMA akan  mengadakan Digital Baker’s Gathering, sebuah event yang memberi wadah bagi pengusaha online bakery dan kuliner. Acara direncanakan, Sabtu, 22 Oktober 2022 mendatang di Grand Jatra Hotel Pekanbaru.

Founder DCC Pekanbaru, Desi Hurianti, SP dalam siaran persnya, Rabu, (28/9/2022) mengatakan, Digital Baker’s Gathering FILMA merupakan acara silahturahmi dan gathering pelaku usaha bakery & kuliner. 

Acara diisi dengan pemaparan materi Meningkatkan Penjualan di Era digital dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten dibidangnya. Serta demo lima resep FILMA Taste of Nature yang didemokan langsung dan akan diliput secara live di Instagram @smartplusprof oleh Professional Master Chef Koko Hidayat beserta team. 

Chef Koko Hidayat yang sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun dan sudah menerbitkan buku-buku resep best seller ini, akan mendemokan pembuatan Carrot Aple Raisin Cake, Cranberry Grentea Cookies, Fruit and Nut Pie, Mini Cauliza dan Lumpia Pisang Nangka, yang merupakan resep resep terbaru dari FILMA yang mengusung tema “Taste Of Nature”

“Acara ini terbuka untuk umum. Kami mengudang semua pelaku baking terutama UMKM Pekanbaru untuk hadir. Jangan lewatkan moment berharga ini untuk dapat   melihat langsung aksi Chef Koko Hidayat mendemokan lima jenis kue yang pastinya akan menjadi inspirasi bisnis terbaru dan kekinian bagi seluruh UMKM baking dan kuliner. Bagi Anda yang berminat, segera hubungi team DCC Pekan Baru dan segera  mendaftar ke nama-nama berikut ini :  Ibu Desi 08117593799, Ibu  Nia 082193482013, Ibu Widya 081270931119, Ibu Noni 082169560379 atau  Bp. Bambang 085355741123.Dapatkan harga diskon tiket / Early Bird sebelum tanggal 15 Oktober 2022 sebesar Rp. 150.000,- pembelian lewat dari tanggal tersebut akan mendapatkan harga normal Rp. 170.000,-,” katanya.

Selain mendapatkan materi pelatihan yang sangat bermanfaat di era digital, kata Desi, peserta juga akan membawa pulang satu paket goddie bag FILMA, Coffee break dan lunch di Grand Jatra Hotel, buku resep dan lain sebagainya. Bahkan peserta juga berpeluang mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari FILMA yang akan di undi, yakni 2 Oven Mito Fantasi, 2 standing mixer Philip, 2 kompor gas Rinai dua tungku, lima loyang spring pan Foam pan Signora dan hadiah lainnya seperti payung Filma, buku resep dan lain sebagainya.

DCC Pekanbaru adalah komunitas kuliner yang anggotanya merupakan alumni kursus masak di Delisaptinie Cooking Course Pekanbaru. Saat ini anggotanya sudah mencapai 350 orang dan terus bertambah seiring semakin banyaknya kelas yang diadakan.Komunitas DCC rutin menggelar kegiatan pelatihan dengan menggandeng mitra kerja seperti Zeelandia, Chefmate, Olympic, Smart dan lain sebagainya.

Desi berharap Digital Baker’s Gathering FILMA berjalan sesuai yang diinginkan. Peserta akan mendapatkan ispirasi dan ilmu baru dalam memulai atau menjalankan bisnisnnya. 

“Sebagai komunitas kuliner di Pekanbaru kita bangga bekerjasama dengan perusahaan raksasa SMART. Semoga silahturahmi dan kerjasama terus terjalin dengan baik pada masa-masa mendatang,” katanya. (*)

Editor: Eberta Malik

Baca Juga :