featured image

InhuPost, BOGOR – Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) belum lama ini menandatangani perjanjian Kerjasama dukungan pendanaan beasiswa dengan 7 lembaga penyelenggara beasiswa pendidikan, diRedaksi Posnya, AKPY STIPER, Politeknik Kelapa Sawit Citra Widya Edukasi, Politeknik LPP, Politeknik Kampar, Institut Teknologi Sawit Indonesia, ITSB dan INSTIPER.

Dikatakan Direktur Utama BPDPKS Eddy Abdurrachman, pihaknya telah menyetujui dukungan pendaanan  beasiswa pendidikan sebesar Rp 122 Milyar dengan pendanaan multiyear mulai dari Diploma 1,2,3, 4 dan Strata 1.

Melalui program pengembangan Sumberdaya Manusia (SDM) perkebunan kelapa sawit ini, tutur Eddy, diharapkan dapat menyiapkan SDM Unggul Perkebunan Kelapa Sawit yang dapat meningkatkan kesejahteraan pekebun kelapa sawit pada khususnya.

BACA JUGA: Sah BPDPKS Lakukan Kerjasama Litbang Sawit Dengan 17 Lembaga

“Serta meningkatkan industri perkebunan kelapa sawit yang berkelanjutan melalui peningkatan produksi perkebunan kelapa sawit Indonesia pada umumnya,” kata Eddy dalam keterangan resminya diperoleh InhuPost, Jumat (23/9/2022). (T2)

Put up Views: 252

Dapatkan exchange berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dari InhuPost.com. Mari bergabung di Grup Telegram “InhuPost – News Change”, caranya klik link InhuPost-News Change, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.

Baca Juga :