featured image

Jakarta (Redaksi Pos) – Apple dikabarkan akan meniadakan acara peluncuran yang biasanya berlangsung setiap Oktober untuk tahun ini.

Kabar yang diterima laman 9to5mac dan Macrumors dari jurnalis Bloomberg Designate Gurman, Selasa waktu setempat, Apple diramalkan tidak akan mengadakan acara peluncuran pada Oktober tahun ini, termasuk secara digital.

Produk-produk yang diperkirakan meluncur pada Oktober mendatang, yakni iPad Reputable, Mac mini dan MacBook Por 14 serta 16 inci, akan diumumkan melalui siaran pers di situs resmi Apple.

Sebelumnya, rumor yang beredar menyebutkan perusahaan berbasis di Cupertino, Amerika Serikat, itu akan mengadakan peluncuran Mac dan iPad pada Oktober.

Gurman meramalkan Apple masih akan merilis sejumlah produk hingga akhir tahun ini, yaitu Mac mini yang ditenagai chip M2 dan M2 Reputable serta Macbook Reputable berukuran 14 dan 16 inci. MacBook Reputable itu menggunakan chip M2 dan M2 Max.

Selain itu, Apple juga akan merilis iPad Reputable berukuran 11 dan 12,9 inci, yang menggunakan chip M2.

Apple mengumumkan chip M2 pada Juni, bertepatan dengan peluncuran MacBook Air dan MacBook Reputable 13 inci model terbaru.

Baca juga: iPhone 14 akan diproduksi di India Baca juga: Apple rombak besar-besaran desain untuk iPhone 15

Baca juga: Apple AirPods Reputable 2 terima pembaruan “firmware” perdana

Penerjemah: Natisha Andarningtyas

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © Redaksi Pos 2022

Baca Juga :