PEKANBARU, redaksipos.com - Konferensi Provinsi (Konferprov) XV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau akan diselenggarakan di Gedung Kesenian Cik Puan Jalan Hangtuah Kabupaten Bengkalis pada 22-24 Juni 2022 mendatang.


Menjelang perhelatan dilangsungkan, PWI Riau memberi kesempatan bagi anggota yang ingin memperpanjang kartu atau ingin kenaikan status serta mengaktifkan kembali kartu keanggotaannya agar dapat mengirimkan berkas paling lambat hari Jumat 3 Juni 2022.


"Bagi anggota PWI yang ingin memperpanjang kartu agar dapat mengirimkan berkas paling lambat hari Jumat, 3 Juni 2022. Begitu juga bagi anggota yang ingin kenaikan status, menghidupkan kembali kartu keanggotaan, syarat dan ketentuan sesuai dwngan PD/PRT PWI," imbau Sekretaris PWI Riau, Amril Jambak didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Riau Novrizon Burman, Senin (23/5/2022).


Terkait semakin dekatnya pelaksanaan konferprov, Amril mengimbau kepada seluruh anggota PWI Riau yang ingin memperpanjang kartu atau kenaikan status dan menghidupkan kartunya untuk segera mengirimkan berkas-berkasnya ke Sekretariat PWI Riau. Karena dengan semakin cepat berkas dikirimkan, akan semakin cepat pula proses penerbitan kartu di PWI Pusat.


"Kita mengimbau kepada kawan-kawan yang ingin memperpanjang kartu atau kenaikan status dan menghidupkan kartunya agar segera mengirimkan berkasnya ke Sekretariat PWI," tutup Amril. (*)


Editor: M Ikhwan




Baca Juga :